CITA -CITA / IMPIAN !!

Roma 5:1-11 Sebab itu, kita yang dibenarkan karena iman, kita hidup dalam damai sejahtera dengan Allah oleh karena Tuhan kita, Yesus Kristus. Oleh Dia kita juga beroleh jalan masuk oleh iman kepada kasih karunia ini. Di dalam kasih karunia ini kita berdiri dan kita bermegah dalam pengharapan akan menerima kemuliaan Allah.

Dan bukan hanya itu saja. Kita malah bermegah juga dalam kesengsaraan kita, karena kita tahu, bahwa kesengsaraan itu menimbulkan ketekunan, dan ketekunan menimbulkan tahan uji dan tahan uji menimbulkan pengharapan. Dan pengharapan tidak mengecewakan, karena kasih Allah telah dicurahkan di dalam hati kita oleh Roh Kudus yang telah dikaruniakan kepada kita. Karena waktu kita masih lemah, Kristus telah mati untuk kita orang-orang durhaka pada waktu yang ditentukan oleh Allah.
Sebab tidak mudah seorang mau mati untuk orang yang benar — tetapi mungkin untuk orang yang baik ada orang yang berani mati –.

Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa. Lebih-lebih, karena kita sekarang telah di benarkan oleh darah-Nya, kita pasti akan diselamatkan dari murka Allah. Sebab jikalau kita, ketika masih seteru, diperdamaikan dengan Allah oleh kematian Anak-Nya, lebih-lebih kita, yang sekarang telah diperdamaikan, pasti akan diselamatkan oleh hidup-Nya! Dan bukan hanya itu saja! Kita malah bermegah dalam Allah oleh Yesus Kristus, Tuhan kita, sebab oleh Dia kita telah menerima pendamaian itu.

Ket: Apakah saudara-saudaraku punya cita-cita / Impian. ?
Ketika kita masih kecil, kita sering ditanya nanti kalau sudah besar mau jadi apa ? lalu dengan polosnya kita menjawab ingin jadi presiden, ingin jadi raja, ingin jadi dokter dsb.
Tetapi yang pasti tidak ada yang mau menjawab ingin jadi orang susah bukan ?

Bisakah saudara-saudaraku bayangkan hidup kita tanpa cita-cita / Impian ?
Mungkin akan terasa hidup ini sangat hambar ? karena kita tidak punya sesuatu untuk dikejar, hari-hari akan berlalu begitu saja baik aktifitas biasa, seperti layaknya kehidupan yang dimulai dari bayi lalu beranjak dewasa dan pada akhirnya akan mati. Seperti itukah hidup kita ini ? tidak ada bedanya dengan orang lain saya berpikir diusia saya sekarang ini, apa saja yang sudah dilakukan / dikerjakan didalam hidup saya ? mungkin diusia saya ini adalah usia terakhir saya, / mungkin saya tidak mempunyai waktu / kesempatan untuk menikmati usia selanjutnya lagi ?

Tahukah saudaraku apakah cita-cita / Impian terbesar manusia ? menjadi presidenkah, menjadi rajakah, menjadi dokterkah hidup ini ?

Benarkah kalau saya katakan bahwa cita-cita / Impian terbesar manusia adalah menemukan sang pencipta-Nya ? didalam hati kita ada banyak ruang tetapi hanya ada satu ruangan yang hanya bisa dimasukan oleh Allah. Sudahkah saudara-saudaraku memberikannya untuk Tuhan Yesus Kristus pada saat sekarang ini ? lakukanlah sekarang juga !!selagi kita masih ada waktu / selagi kita masih ada kesempatan untuk Tuhan Yesus Kristus.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: