INGATKAH ?

INGATKAH ?

Shalom saudara dan saudariku yang terkasih dalam Kristus. Siapakah diantara kita yang tidak ingin diingat orang ? Saya percaya, semua ingin selalu diingat oleh orang lain. Tetapi jika kita memiliki begitu banyak teman dan kita harus mengingat semua satu-persatu, saya yakin sekali kita tidak akan bisa mengingat satu persatu, hanya yang dekat dengan kita.

1Tomotius 1: 3 Aku mengucap syukur kepada Allah, yang kulayani dengan hati nurani yang murni seperti yang dilakukan nenek moyangku. Dan selalu aku mengingat engkau dalam permohonanku, baik siang maupun malam.

Jika kita tidak mampu mengingat nama mereka satu-persatu, ketika kita tidak sempat untuk berbincang dengan mereka oleh karena kesibukan, jangan kita melupakan mereka. Ada waktu kita bisa mengingatnya, yaitu ketika kita sedang berdoa. Berdoa syafaat untuk mereka yang berada disetiap kota. Banyak sahabat dan saudara kita yang berada jauh di kota-kota lain, bahkan di negara-negara lain. Inilah cara terbaik agar kita tetap menjalin rasa persaudaraan dan rasa persahabatan.

HANYA DALAM DOA-DOA KITA , KITA YANG SIBUK DAPAT MELUANGKAN WAKTU UNTUK SAUDARA KITA. MARI BERSYAFAAT UNTUK MEREKA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: