KEBENARAN FIRMAN TUHAN !!

KEBENARAN FIRMAN TUHAN 1 Korrintus 13:10
Yas 26X07

1 Korintus 13:10 Tetapi jika yang sempurna tiba, maka yang tidak sempurna itu akan lenyap !

Mereka secara tidak sadar menuntun orang Kristen keluar dari firman yang pasti ke yang relatif,
Keluar dari kebenaran absolut ke fenomena yang subyektif.
Padahal Tuhan telah menuntun manusia dari kebenaran relatif yang bersifat lisan ke kebenaran tertulis yang pasti dan akurat.
Memang Allah pernah memakai sarana penyampaian kebenaran relatif seperti undian untuk menyatakan pendapat-Nya. Tetapi kini Allah tidak memakainya lagi. Sebaliknya Iblis yang memakainya, Allah juga pernah memakai Urim-Tumim untuk memberitahukan pendapat-Nya. Kini Allah tidak memakainya lagi , dan dipakai oleh Iblis juga.

Dengan tegas saya ingin katakan bahwa sejak firman yang sempurna tiba, yaitu Alkitab, maka Allah tidak memakai mimpi, tidak memakai malaikat, tidak memakai nabi yang bernubuat, untuk menyampaikan firman-Nya.tetapi memakai orang yang dikehendaki-Nya dan seketika itu juga.
Allah telah selesai menjadikan firman-Nya di dalam sebuah kitab, maka Ia meninggalkan cara relatif subyektif yang tidak akurat. di dalam ( 1 Korintus 13:10 Tetapi jika yang sempurna tiba, maka yang tidak sempurna itu akan lenyap. )

Usaha Anti-Kristus yang bersifat jangka panjang ialah menghancurkan Alkitab. Iblis bekerja dengan segiat-giatnya dan dengan berbagai cara untuk menghancurkan Alkitab. Iblis pernah menghasut banyak pemimpin negara untuk membakar atau melarang keberadaan Alkitab di negaranya.
Tetapi semakin Alkitab dibakar / dilarang orang justru semakin banyak orang yang ingin tahu isinya dari Akitab itu. Iblis betul-betul kecolongan. Kini Iblis mengganti strateginya :

1. Iblis munculkan kitab-kitab tandingan yang menyebut dirinya Kitab Suci atau Firman Allah dan sebagainya. Dengan berbuat demikian Iblis bisa membohongi orang-orang yang percaya masih ada wahyu atau nubuatan sesudah Wahyu 22:21
Bagi orang yang percaya bahwa wahyu telah dihentikan sejak penulisan wahyu 22:21.~ Amein.
Strategi itu tidak ada artinya, bagi orang yang mengerti, demikian siapa pun juga yang berkata bahwa ia mendapatkan wahyu atau bernubuat, so pasti, akan di yakini 100 % bukan dari Allah karena dari Allah hanya sampai Wahyu 22:21 yang terjadi sekitar tahun 95 AD di pulau patmos.
( Sebab ALKITAB Kanon Tertutup )

2. Iblis sengaja menarik menusia untuk menjauhi Alkitab dengan menyuguhkan hal-hal supranatural. Iblis sangat pintar memfaatkan kemistikan manusia dengan menyamar sebagai malaikat Terang menampakan diri seolah-olah sebagai Tuhan Yesus dan lain sebagai nya agar manusia lebih menghargai kontak langsung yang bersifat supranatural dari pada membaca Alkitab.
Iblis tahu persis bahwa manusia akan lebih menghargai Pendeta / Pengkhobah yang katanya ketemu Tuhan Yesus langsung daripada yang hanya membaca tentang Tuhan Yesus dari Alkitab.

Iblis juga berusaha memberikan mimpi yang tepat agar manusia terkesan dan akan mempercayai mimpi-mimpinya yang berikut serta membiarkan hidupnya dipengaruhi oleh mimpi daripada Alkitab.
Dengan cara yang keras dan kasar yaitu membakar Alkitab ternyata sangat tidak menguntungkan, tentu sangat jitu sekali, jika Iblis segera membanting setir untuk memakai cara yang halus.
Dengan cara yang halus maka orang Kristen sendirilah yang akan menyingkirkan Alkitab mereka dengan sendirinya.

Pada saat mereka ketagihan nubuatan yang berhubungan langsung dengan kehidupan nya.
Pendeta / pengkhobah yang tiap minggu bertemu langsung dengan Tuhan Yesus, maka mereka akan dengan sendirinya mengabaikan / meninggalkan Alkitab. Bisakah anda melihat apa yang ingin Iblis capai dengan gerakan Kharismatik nya?

Padahal Tuhan mengatakan di dalam Matius 24:23 Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya.

Witness Lee di dalam Komentar nya yang dimuat di catatan kaki Alkitab terbitan Yayasan Perpustakaan Injil Indonesia berkata, “ orang- orang Yahudi menolak Yesus sebagai Mesias mereka dan mengharapkan Mesias yang masih belum datang, mereka perlu di ingatkan bahwa Mesias, Kristus, tidak akan muncul disini atau disana di bumi, melainkan akan turun dari langit di atas awan-awan. ”Dengan kata lain Witness Lee setuju bahwa jika ada orang berkata bahwa ia melihat Tuhan Yesus, atau bertemu Tuhan Yesus, maka dapat dipastikan bahwa yang mereka lihat itu bukan Tuhan Yesus yang asli melainkan yang palsu ( Lucifer juga menjadikan diri malaikat Terang ).

Bahkan pada pasal yang sama Matius 24:26 Jadi, apabila orang berkata kepadamu: Lihat, Ia ada di padang gurun, janganlah kamu pergi ke situ; atau: Lihat, Ia ada di dalam bilik, janganlah kamu percaya.
Tuhan sengaja mengatakan bahwa jika ada orang mengatakan bahwa ia ada di padang gurun, janganlah pergi ke situ, atau ia ada di bilik-bilik, janganlah kamu percaya Menurut Witness Lee padang gurun / gua adalah tempat orang mengasingkan diri ( Tempat pertapaan ) yang biasanya setelah mengasingkan diri di situ sekian lama akan mengklaim mendapatkan wahyu, melihat Tuhan Yesus dan lain sebagainya
Sedangkan Tuhan sudah mengingatkan kita agar Tidak Mempercayai Omomgan Orang Bahwa Ia Melihat Tuhan, / Bertemu Tuhan Dan Lain Sebagainya Yang serupa / Sejenis nya.

Saya sungguh-sungguh tidak habis pikir bahwa ada manusia yang sudah diperingati wanti-wanti untuk tidak percaya kalau orang bercerita bahwa ia melihat Tuhan Yesus atau bertemu Tuhan Yesus dan diangkat ke Surga, loh masih saja ada orang yang mau percaya,.
Galatia 3:1 Hai orang-orang Galatia yang bodoh, siapakah yang telah mempesona kamu? Bukankah Yesus Kristus yang disalibkan itu telah dilukiskan dengan terang di depanmu?

Dengan sebutan apa lagi yang cocok untuk mereka yang mau dibohongi oleh orang-orang yang berkata bahwa ia melihat Tuhan Yesus.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: