KEKUATAN SUPERNATURAL !!

KEKUATAN SUPERNATURAL !
Yas 21IX07

Saya percaya bahwa dalam penciptaan manusia diberi 5 indera jasmani dan 1 indrra ke 6 dalam rupa kekuatan supernatural, kekuatan supernatural itu pastilah sangat dahsyat dan kuat,
Contoh: bila ada kebakaran kita sanggup mengangkat benda-benda yang berat / pada saat kita dikejar-kejar anjing kita bisa spontan lari begitu kencang yang tidak kita pikirkan sebelumnya.

Kekuataan supernatural itu bisa menjadi lemah akibat dosa, sehingga banyak yang hilang atau tidak dipergunakan dan tidak diperlihara manusia:
Secara pribadi saya berkeyakinan bahwa kita juga dianugerahkan indera ke 7 dalam roh kita, lebih tinggi dan lebih berdaya kuasa / lebih Dahsyat dari ke 6 indera lainnya, indera ke 7 ini adalah : Kemampuan menerima Roh Allah dan mengembangkan cirri-ciri-Nya sampai batas tertentu / batas puncaknya sesuai kekuatan / kemapuan / kesanggupan kita –

Mampu memikirkan pikiran-pikiran Allah, merasaka perasaan-perasaan Allah, mengatakan perkataan-perkataan Allah, dan mengerjakan pekerjaan-pekerjaan Allah, ini juga bagian dari penciptaan asli, tetapi banyak juga yang hilang karena dosa. Kesadaraan rohani ini dipulihkan melalui Kristus Yesus dan menjadi sumber daya kekuataan di dalam kehidup orang-orang percaya.

Bagaimana kita bisa menggunakan kekuataan supernatural itu ?
Ada 4 hal yang harus kita lakukan di dalam ke hidupan ini :
1 PERTOBATAN :
Yehezkiel 18:23 Apakah Aku berkenan kepada kematian orang fasik? demikianlah firman Tuhan ALLAH. Bukankah kepada pertobatannya supaya ia hidup?

Yehezkiel 33:11 Katakanlah kepada mereka: Demi Aku yang hidup, demikianlah firman Tuhan ALLAH, Aku tidak berkenan kepada kematian orang fasik, melainkan Aku berkenan kepada pertobatan orang fasik itu dari kelakuannya supaya ia hidup. Bertobatlah, bertobatlah dari hidupmu yang jahat itu! Mengapakah kamu akan mati, hai kaum Israel?

Lukas 15:7 Aku berkata kepadamu: Demikian juga akan ada sukacita di sorga karena satu orang berdosa yang bertobat, lebih dari pada sukacita karena sembilan puluh sembilan orang benar yang tidak memerlukan pertobatan.”

2 PERMOHONAN :
Yosua 10:14 Belum pernah ada hari seperti itu, baik dahulu maupun kemudian, bahwa TUHAN mendengarkan permohonan seorang manusia secara demikian, sebab yang berperang untuk orang Israel ialah TUHAN.

1 Raja2 8:38 lalu seseorang atau segenap umat-Mu Israel ini memanjatkan doa dan permohonan di rumah ini dengan menadahkan tangannya — karena mereka masing-masing mengenal apa yang merisaukan hatinya sendiri — ( Menadahkan Kedua Tangannya )

1 Raja2 9:3 Firman TUHAN kepadanya: ” Telah Kudengar doa dan permohonanmu yang kausampaikan ke hadapan-Ku; Aku telah menguduskan rumah yang kau dirikan ini untuk membuat nama-Ku tinggal di situ sampai selama-lamanya, maka mata-Ku dan hati-Ku akan ada di situ sepanjang masa.( Permohonan Rumah Yang Di Kuduskan Tuhan )

Ezra 8:23 Jadi berpuasalah kami dan memohonkan hal itu kepada Allah dan Allah mengabulkan permohonan kami. ( Meminta dan Memohon Kepada Tuhan atas permasalahan yang kita hadapi kini )

3 PUJIAN dan BERSYUKUR :
ULangan 10:21 Dialah pokok puji-pujianmu dan Dialah Allahmu, yang telah melakukan di antaramu perbuatan-perbuatan yang besar dan dahsyat, yang telah kaulihat dengan matamu sendiri. ( Dari Puji-pujian mendatangkan Kuasa untuk mengadakan Mujizat yang Dahsyat ..Amein )

Efesus 1:12 Supaya kami, yang sebelumnya telah menaruh harapan pada Kristus, boleh menjadi puji-pujian bagi kemuliaan-Nya.( Untuk selama-lamanya dapat memuji dan bersyukur kepada-NYA )

4 PENDOA SYAFAAT :
1 Timotius 2:1 Pertama-tama aku menasihatkan: Naikkanlah permohonan, doa syafaat dan ucapan syukur untuk semua orang / semua umat manusia ciptaan-NYA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: