Empat Tahun Hidup dengan Pisau di Kepala

Seorang pria di Cina ternyata hidup dengan pisau bersarang di kepalanya selama empat tahun. Laman metro.co.uk mewartakan, Kamis (17/2), Mir Li yang mengalami sakit kepala terus-menerus terpaksa dirawat di rumah sakit. Saat dokter melakukan melakukan scanning, ditemukan pisau tertancap di tempurung kepalanya. Akhirnya, gambar X-ray kepala Mir Li menjelaskan semuanya, gagang pisau dibiarkan tertanam dan tersembunyi di antara tengkorak dan telinga. Kontan, hal ini membuat seluruh juru medis di Rumah Sakit Yuxi, Cina, merasa heran dan takjub.

“Mir Li datang ke rumah sakit dalam keadaan parah. Mulut dan hidungnya terus mengeluarkan darah tanpa alasan yang jelas. Ia juga mengatakan menderita sakit kepala berkepanjangan,” ungkap Luo Zhiwei, kepala departemen bedah di rumah sakit. Ia menambahkan, “Sangat mengejutkan benda itu bisa bersarang di kepalanya selama bertahun-tahun dan ia bisa bertahan hidup. Selama ini, kami melihat benda-benda kecil seperti jarum bersarang di kepala. Tapi tidak ada yang sebesar itu.”

Mir Li bisa selamat dan hidup normal dengan pisau yang tertanam di kepalanya merupakan suatu keajaiban. Kemudian, pisau itu dikeluarkan dari tempurung kepala Mir Li dengan operasi yang cukup lama dan melelahkan.

Saat diselidiki, pisau yang tertancap di kepala pria berusia 37 tahun itu akibat perampok yang pernah menodongnya. Mir Li waktu itu berprofesi sebagai supir taksi dan merupakan korban perampokan. Perampok menancapkan pisau ke kepala pria berusia 37 tahun itu. Namun, tanpa sadar Mir Li tidak pernah tahu ada pisau bersarang di kepalanya.

Sumber : http://id.news.yahoo.com/lptn/20110217/twl-empat-tahun-hidup-dengan-pisau-di-ke-7dafc38.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: